Senin, 26 Oktober 2015

Anda Mahasiswa D3,D4, dan S1 Keperawatan? Tahu banyak tentang Kegawatdaruratan? Ikuti Artikel Keperawatan Ilmiah Nasional (AKIN)bagi kalian yang senang menulis dan Unlam Nursing Action (UNA)bagian kalian yang punya kemampuan di bidang skill, cakap berbahasa Inggris, dan punya pengetahuan terkait MEA dan kegawatdaruratan.Tunggu apalagi, buruan daftar dan tunjukkan kemampuanmu sekarang juga.

2 komentar:

  1. mau tanya, yang benar yang mana ya mengenai pengumpulan abstrak AKIN? 12-31 oktober atau 12-5 November? soalnya saya melihat poster sebelumnya bahwa pengumpulan abstrak 12-31 oktober, terus pas di buka lagi web ini tuh terdapat poster baru yang mengumumkan bahwa pengumpulan abstrak AKIN 12-5 november, jadi yang mana yang benar? apa pengumpulannya di perpanjang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengumpulan abstraknya diperpanjang lagi menjadi tanggal 7 November 2015. jadi masih ada waktu untuk yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan AKIN tersebut. silakan menghubungi contact person yang tersedia utnuk menanyakan info lebih lanjut terkait kegiatan AKIN.

      Hapus